MTsN 2 Purworejo Masuk Top Five Program Literasi Nasional 2023


Selamat Kepada MTsN 2 Purworejo sebagai TOP FIVE Sekolah Tercepat yang Berhasil Kirim Naskah Program GSMB Nasional 2023.
Tim Nyalanesia sebagai penyelenggara Program GSMB Nasional Tahun 2023 memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 5 sekolah yang telah berhasil memanfaatkan periode pengiriman karya untuk menciptakan karya luar biasa dan menjadi sekolah tercepat dalam pengumpulan karya di Gelombang 3.
Tim Nyalanesia Indonesia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen yang telah dicurahkan kepada MTsN 2 Purworejo yang telah terlibat aktif dalam Program GSMB Nasional 2023. Semoga semangat ini dapat tertularkan kepada sekolah yang saat ini masih berproses.
Ketua Tim Literasi MTsN 2 Purworejo, Chamidatus Syukuri, S. Pd. menyampaikan bahwa MTSN 2 Purworejo mengirim 50 naskah puisi siswa dan 5 naskah puisi guru. 55 naskah puisi tersebut terangkum dalam antologi “Cerita dari Rumah Kita” yang akan diterbitkan oleh Nyalanesia Indonesia. Bapak MZ Muhtadin selalu kepala madrasah yang juga menjadi salah satu penulis, berucap syukur dan mengucapkan selamat kepada Tim Literasi MTSN 2 Purworejo yang telah bekerja keras menyelesaikan proyek literasi tersebut. Beliau juga mengajak kepada guru-guru di MTSN 2 Purworejo untuk terus berkarya dan mencipta. Semoga apa yang ditulis hari ini dapat bermanfaat untuk masa datang dan berguna bagi khasanah Pustaka Indonesia.

0 comments on “MTsN 2 Purworejo Masuk Top Five Program Literasi Nasional 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *